Kamis, 26 September 2013

"Tuhan Dengar Aku Tidak, Om?"

Mendapat pertanyaan seperti ini saya harus berdiam dulu sebentar. Karena yang bertanya adalah seorang pengusaha besar, bukan anak kecil berumur 5 tahun.

Kalau orang lain melihat kehidupannya, semua akan iri. Mobil super mewah dia punya 2 buah. Rumah mewah ada, apartemen di Singapura ada, villa di Puncak ada.

Kira-kira apalagi yang kurang?

Penyakit mamanya....

Mamanya menderita kanker payudara jenis yang pertumbuhannya lambat sekali, pengobatan sudah dilakukan keseluruh dunia, namun tidak ada kemajuan sama sekali.

Masalah utamanya adalah mamanya tidak mau dioperasi mastectomi untuk mengangkat payudaranya. Dari rencana awal hanya sebelah kiri sekarang yang kanan kena juga.

"While I was waiting on God (in prayer), God was waiting on me to make a decision"
-@OprahQuote-

"Sementara saya menunggu Tuhan menjawab doa saya. Tuhanpun sedang menunggu saya membuat keputusan"

Terkadang jawaban semua doa kita ditentukan oleh keputusan kita di dalam kehidupan kita.

Semakin lambat kita membuat keputusan, maka akan makin lama juga datangnya pertolongan itu.

Make your decision, guys.....

Pagi, Sukses n GBU All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar