Rabu, 27 November 2013

All is Well....

Pada saat awal membaca buku 'The Secret' 6 tahun yang lalu, ada banyak kebingungan yang melanda diri saya. Ditambah lagi saat menyaksikan videonya yang luar biasa itu.

Disaat keadaan sedang memburuk sekalipun kita tetap harus katakan bahwa keadaan kita baik dan akan semakin baik.

Namun saat semua teori itu dilakukan, memang terbukti ampuh sekali.

Banyak sekali kesulitan yang selama ini rasanya tidak akan terselesaikan terurai satu persatu.

Supaya fair, saya tidak hanya bersandar pada satu sumber saja. Kita lihat dari pakar yang lain,

"Say you are well, or all is well with you, and God shall hear your words and make them true"
~Ella Wheeler Wilcox~

"Katakan Anda baik-baik saja atau semuanya baik-baik saja, maka Tuhan akan mendengar kata-katamu dan membuatnya menjadi nyata"

Bagi saya, saat saya mengatakan keadaan saya baik-baik saja, maka saya sedang menerima semua keadaan buruk dan mengetahui bahwa Tuhan sedang menyediakan yang terbaik buat saya.

Bisa?

Sangat bisa sekali, cuma modal bicara saja kan...

Mudah?

Oh itu masalah lain, awalnya akan sangat sulit, namun seiring waktu maka semuanya akan berakhir dengan kebaikan.

Dari pada berbicara nasib kita buruk dan menyesali diri, rasanya lebih baik kita berbicara keadaan kita baik dan akan menjadi semakin baik.

Tuhan pasti akan mendengarkan dan menjawabnya....

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar