Sabtu, 02 November 2013

Saat Harus Memilih

Sesudah beberapa hari menulis tentang dunia kerja dan kehidupan. Yok, kita balik ke dunia remaja lagi.

Vina dengan galau bbm saya begini,

"Pakde, Yanto minta balikan lagi. Padahal saat ini saya sudah jadian sama Budi. Sebenarnya masih cinta sih sama Yanto. Cuma....."

"Cuma apa?"

"Saya putus sama dia kan karena dia nyeleweng yang ketiga kalinya sama mantan pacarnya"

Waduh tiga kali ya? Berarti sudah jadi habit alias kebiasaan dia seperti itu.

"Kalau Budi bagaimana?"

"Budi cenderung diam, saya bisa bicara apa saja tanpa ragu. Diajak diskusi juga nyambung dan bisa memberi solusi"

Langsung saja saya kasih tulisan ini,

"Don't waste your time giving someone a second chance, when there is someone better out there waiting for their first"
- @TheLoveStories -

"Jangan habiskan waktumu dengan memberi kesempatan kedua ketika ada seseorang yang lebih baik menunggumu untuk kesempatan pertama mereka"

Lupakan semua romantisme itu, mulai langkah baru.

Bila penyelewengan sudah menjadi kebiasaan, maka si dia akan menganggap itu hal biasa saja.

Bahagiakan dirimu dengan melakukan pilihan yang bisa membuatmu bahagia.

Cinta?

Saat kebahagiaan datang, amat mudah cinta yang indah itu lahir dan bertumbuh sempurna.

Pagi, Sukses n GBU All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar