Kamis, 28 November 2013

Jumatan Spesial

Kenapa spesial? Ini cerita saudara saya M.Kunkun lagi.

Jumatan minggu yang lalu sangat spesial dan istimewa bagi dia, karena di barisan depan terdapat keranda yang berisi jenazah yang akan disembahyangkan sesudah jumatan.

"Satu hal yang ada dipikiran saya, kalau saya yang ada dalam keranda itu, tanaman apa yang sudah saya tanam dan akan saya petik di akhirat nanti?"

Hmm.....

Pertanyaan yang sangat bermakna dalam sekali. Mungkin pertanyaan itu tidak akan timbul hari itu kalau keranda itu tidak terparkir disitu.

Apakah pertanyaan itu juga muncul dibenak pikiran mereka yang saat itu sedang jumatan juga?

Belum tentu....

Kejadian semacam ini perlu dialami semua orang, agar selalu diingatkan mengenai persiapan sebelum kematian datang menjemput.

Apapun agama dan kepercayaan yang kita anut, jadikan setiap ibadah yang kita lakukan sebagai peringatan bahwa kita akan menghadap Sang Pencipta dan mempertanggung jawabkan semua perbuatan kita selama hidup.

Bisa?

Bisalah kan cuma mengingatkan diri kita.

Mau?

He..he..he..... Belum tentu semuanya mau ya?

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar