Sabtu, 14 Desember 2013

Pesan Mama (5-Tamat)

Mama bukan orang kuliahan, hanya pendidikan dasar saja, namun ada pesan yang agak hebat,

"Dalam perjalanan hidup, ada saatnya kita seperti masuk perlombaan. Kalau itu terjadi, lakukan sebisa kamu, jangan pandang saudara atau kawan, perkara hadiahnya akan diberikan pada orang lain sebagai hadiah. Itu urusan kamu nanti"

Dahsyat bukan? Coba badingkan,

"I'll be number one!"
- Mello - Death Note -

Saat melihat tulisan Mello itu saya merasakan ada nostalgia yang bangkit lagi.

Selama ini saya selalu tampil sebagai orang yang kompetitif dalam semua pekerjaan yang saya lakukan.

Pada awalnya hanya untuk kepuasan batin, namun kemudian setelah perjalanan waktu, saya belajar untuk memberikan harga sebagai 'number one' itu untuk orang-orang yang saya layani, karena utk merekalah saya lakukan semua yang terbaik itu.

Mama sudah tiada, namun saya rasa apapun yang saya dapatkan dari Mama akan bermanfaat bagi semua orang.

Anda punya cerita tentang orang tua Anda, ceritakan ke saya agar bisa saya buatkan cerita memory untuk semua orang.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar