Sabtu, 14 Desember 2013

Saat Cinta Yang Lain Hadir

Disaat masa sulit hubungan Rianti dan Joko kurang begitu dekat. Saat perekonomian keluarga mulai membaik, masalahnya semakin buruk.

Joko memilih tenggelam dalam pekerjaannya sebagai salesman. Semua urusan anak diserahkan sepenuhnya pada Rianti.

Rianti mulai mengalami kesulitan untuk tidur, 4 jam tidur adalah jumlah yang sangat banyak buat dia tidur. Terkadang beberapa butir obat tidur baru bisa membuatnya tertidur 3 jam saja.

Ada rasa khawatir bila nanti harus meminum banyak tablet kalau mau tidur nyenyak dengan obat.

Kenapa Ri?

"Bang, rasanya sesak sekali dada ini. Si Joko tidak pernah mau mendengar keluhanku dengan alasan dia sudah lelah bekerja

Disaat susah, kami masih bisa bertukar pikiran, namun sejak keadaan sudah membaik seperti sekarang semua terasa berat, karena ada perasaan aku harus menanggungnya sendirian"

Dalam perjalanan waktu, Rianti bertemu seorang sahabat yang baru dia kenal ditempat kerjanya. Kalau mau bicara selalu ada waktu, telepon selalu diterima, sms selalu dijawab.

Rasa dekat timbul, perlahan pelan tapi pasti rasa cinta itu timbul. Mereka punya cinta yang indah. Walaupun itu cinta yang terlarang.

Mengapa?

Karena wanita mau didengar, mereka memerlukan telinga dari orang yang menjadi pendamping hidupnya melebihi semua bagian tubuh yang lain.

"Karena wanita ingin dimengerti..."
~ Ada Band ~

Bolehkah kita bertanya ini salah siapa?

Tidak ada yang bisa disalahkan,  karena semua sudah terjadi.

Kita ambil pelajaran bahwa komunikasi adalah kunci untuk mempertahankan rumah tangga, karena ini keperluan semua wanita.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar