Selasa, 24 Juni 2014

Bisaku Hanya Ini

Dewa, sebut saja begitu namanya, pemuda tampan ini masih hidup membujang sampai usianya yang ke 31 tahun ini. Kenapa?

"Banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan dan tidak menghasilkan sama sekali, namun menyita waktu cukup banyak. Kalau sudah berkeluarga nanti bisa jadi masalah"

Pekerjaan utama Dewa adalah tukang pangkas rambut di barber shop. Terkadang dia menggantikan temannya di salon bila diperlukan.

Kalau hanya itu pasti tak akan jadi bahan tulisan bukan?

Betul sekali, ada kegiatan istimewa Dewa yang dia lakukan bersama 3 orang temannya. Mereka lakukan pangkas rambut gratis untuk anak yatim piatu di beberapa panti asuhan.

"Saya ini kan cuma orang sederhana, yang saya punya hanya kemampuan pangkas rambut saja, saya mau menggunakan kemampuan ini untuk membalas kebaikan Tuhan untuk saya"

Hanya itukah alasannya?

"He.he.he..... Ada alasan lainnya, sedikit orang yang tahu kalau saya dibesarkan di panti asuhan yatim piatu juga"

Ups.....!!!!!

Dia tahu bagaimana rasanya hidup di panti asuhan dan dia tahu persis kebutuhan di panti asuhan. Di masa lalu bila ingin potong rambut, maka mereka akan saling memotongkan rambut dengan model yang seadanya saja.

Ini juga yang mungkin membuatnya menjadi tukang pangkas rambut.

Luar biasa bukan?

Silahkan mencerna semuanya sendiri....

Pagi, Sukses n GBU All...
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar