Jumat, 05 Februari 2016

CIEEE PAK ICAL Oleh Denny Siregar (Copas dr sebelah, lucu)

Sekarang sudah berubah ciee.. Di Rapimnas akhirnya bilang mendukung pemerintah. 

Apa karena merasa sudah lemah secara keuangan, pak Ical ? Atau secara kekuasaan sudah terasa jauh ? Eh ada yang menarik lho dari kata2 pak Ical kemaren, "Tujuan Golkar dan KMP sama. Arah kapal besar sama, hanya Golkar belok sedikit.." 

Maksudnya dengan arah sama tapi belok sedikit itu gimana sih, bapak ? Kalau sama ya sama, belok ya belok.... Pak Ical kok kayak emak2 naik motor metik. Membingungkan pengguna jalan. 

Eh, pak Ical berpantun pula, "Dari Solo sampe Jakarta. Menang disini menang di sana. Jokowi harapan kita. Junjunglah hukum majulah bangsa.." Cieee..

Itu "dari Solo sampe Jakarta" kok jadi nyindir pak Amin Rais yang nazar-nya gak kesampaian ya, pak.. Ayoo, merahlah muka teman bapak itu. Jangan gitu ah.. *sambil gelitik pinggang Ical*

Terus "menang disini menang disana".. Maksudnya menang di sana kalah disini, gitu.. Gentle dong pak calon Menteri Utama kabinet Prabowo.. 

Terus "Jokowi harapan kita" ah, nyang benerrr.. Ngga begitu tuh kata Margarito Kamis, Ratna Sarumpaet dan sejumlah pengamat2 lain yang disewa TV bapak khusus untuk mencela semua langkah pemerintah sampai ga ada baik2nya. Coba mulai deh dari media bapak yang "memang beda"

Ah saya juga jadi ingin buat pantun buat pak Ical.

Dari Jakarta ke Maladewa
Naik pesawat dengan dua dara
Sebut Jokowi pimpinan boneka
Ternyata kisah Teddy bear membuka rahasia..

Seruput kopi dulu pak Ical... Selamat datang di dunia pertarungan otak yang sesungguhnya...

Ciee cieeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar