Sabtu, 06 Februari 2016

PENGALAMANKU MENGHADAPI ILMU GENDAM / HIPNOTIS (Pengalaman pribadi teman saya Prof. Adji Setioprodjo)

Copas group sebelah dari kawan sekomplek. 

Sbg org terpelajar , lulusan ITB , sulit bagi sy menerima kenyataan bhw bbrp teman alumni itb pernah kena ilmu gendam atau hipnotis negatif. Bahkan Oom ku sendiri yg alumni UGM, juga kena ilmu ini dan terpaksa membayar jam "Rolex" sebesar Rp 5 jt. 

Hatiku mengumpat dan berjanji utk dan harus selalu waspada pd ilmu sontoloyo ini. 

Aku coba cari bbrp buku literatur sbg referensi dan ingin tahu ilmu apakah ini serta ingin tahu bagaimana menangkalnya. 

Dari bbrp buku itu akhirnya aku tahu apa itu ilmu gendam dan hipnotis negatif dan cara penangkalnya.

Ilmu gendam atau hipnotis negatif adalah ilmu yg berusaha utk menguasai kurban melalui bawah sadar kurbannya. Shg si kurban bekerja atau bertindak berdasarkan bawah sadarnya dan mengikuti kemauan yg menggendamnya atau menghipnotisnya. 

Bila ilmu itu digunakan utk maksud jahat, mk ilmu itu jelas berasal dari kuasa gelap. 

Org yg terpengaruh adalah org2 yg kurang waspada dan / atau sdg banyak pikiran / galau, shg sgt mudah atau tanpa sadar dipengaruhi dan menurut saja apa kemauan si pemilik ilmu itu. Tetapi ilmu ini tdk mempan pd orang2 yg selalu waspada dan ceria. 

Cara kerja ilmu ini sederhana. Biasanya sipelaku menepuk bahu / pundak si kurban. Entah bagaimana si kurban jadi spt kerbau di cucuk hidungnya dan jadi penurut pd si pelaku gendam.

Tetapi cara menangkal ilmu ini juga sgt sederhana. Yakni dgn menepuk bahu / pundak kembali atau merangkul sipelaku sebelum 5 mnt pertama. 

Sebab ilmu ini akan berhasil bekerja dlm 2 - 5 mnt pertama saja. 

Jika dlm kurun itu tdk berhasil, mk si kurban gagal di gendam / di hipnotis.

Berikut bbrp pengalaman sy menangkal ilmu gendam / hipnotis negatif ini.

1. Di Bogor : Sesaat setelah saya parkir mbl, ada 3 org yg bertepuk tangan dan memanggil saya dg melambaikan tangan. Nah sy sdh tahu siapa mrk.Benar saja saat sy sampai ke mrk, salah satu menawarkan jam Rolex. Dan dg cepat sy tepuk bahu si penjual sambil sy bilang sdh sy tunggu jam ini dan sy sodorkan dwt Rp 1000. Apa yg yerjadi? ...... Ketiga itu tampak pucat dan langsung berlarian meninggalkan sy.

2. Di Sarinah - Jakpus. Terjadi hal yg sama. Saat sy sdg asyik melihat-lihat baju batik di lt 5, eh tiba2 ada 3 org datang dan menepuk pundak sy sambil menawarkan jam Rolex. Dg cepat sy rangkul si penjual itu dan sekali lagi sy sodorkan Rp 1000 dan ngomong , ini jam yg sy cari2. Dan spt yg sy duga mrk langsung pucat dan berhamburan meninggalkan sy. Hal yg lucu terjadi. Saat mrk turun di lantai dasar dan mencari mangsa lain, tiba2 ketemu sy lagi. Dan sy cukup dg senyuman manis. Eh sekali lagi mrk lari berhamburan meninggalkan sy.

3. Di Mall Bekasi. Sore itu kami sekeluarga ke Gramedia. Sdg sy asyik memilih buku2, tiba2 ada orang menepuk pundak sy. Kali ini sy tdk waspada. Tetapi krn sy aktif di RW, tiba2 ada pikiran, bhw org yg menepuk adalah warga sy. Mk otomatis sy rangkul org itu sambil tersenyum sy bilang , apa kabar pak ?. ..tetapi apa yg terjadi ? .... eh org tsb menjadi pucat pasi dg matanya menjadi putih semua, dan akhirnya org itu pingsan di pelukan sy. Mk pelan2 sy rebahkan di lantai dan sy panggilkan satpam utk mengurusnya. Pengunjung Gramedia jadi geger krn ada org pingsan tanpa sebab.

Nah temen2 dari bacaan buku2 ttg ilmu gendam dan dari pengalaman sy diatas, mk benar buku2 itu bhw ilmu gendam akan mbalik ke pelaku bila kita dlm tempo 2 - 5 mnt pertama dg cepat balik menepuk atau merangkul si pelaku. 

Semoga pengalaman sy ini bermanfaat utk lbh waspada pd ilmu gendam / hipnotis negatif. Ilmu sontoloyo ini.
Semoga manfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar