Kamis, 25 Februari 2016

"HIDUP KITA ISTIMEWA DI TANGAN TUHAN"

Shalom Semangat Pagi. 


Tahun 1818, Louis, bocah Prancis berumur 9 tahun duduk dalam bengkel pembuatan pakaian kuda milik ayahnya.
Louis mulai jatuh cinta pada pekerjaan ayahnya & saat ia mengungkapkan keinginannya utk meneruskan karya² ayahnya. Sang ayah berkata,
"Mengapa tidak mulai dari sekarang?"


Sambil menggambar sebuah pola pada sepotong kulit, ayahnya mengambil pahat dan martil kemudian menyerahkannya kepada Louis untuk langsung mengerjakannya.Louis mencobanya dgn senang hati, tapi pukulan martil yg tdk tepat menghujam matanya, sayangnya peristiwa itu terulang kembali di kemudian hari, kedua mata Louis pun menjadi buta.


Louis tak pernah menduga bahwa musibah yg menimpanya justru mendatangkan berkat bagi jutaan orang buta di seluruh dunia.


Sebelumnya Louis hanya ber-cita² meneruskan usaha ayahnya, tapi TUHAN telah menjadikannya ia seorang yg luar biasa, yaitu LOUIS BRAILLE si PEMBUKA DUNIA ORANG BUTA MELALUI TULISAN.


Adakah saat ini kita tengah bersedih hati karena kehilangan harapan untuk menghadapi hari esok ?


Dalam dunia hidup sering sekali tampak tidak adil kepada kita.
Tak selamanya kebaikan yg kita kerjakan BERBUAH HASIL yg menyenangkan HATI & mendatangkan SUKACITA, terkadang maksud² baik kita justru berakhir dgn AIR MATA dan KESEDIHAN, tapi TUHAN turut merasakan juga apa yg kita rasakan.


TUHAN selalu Punya Banyak Cara utk membuat Airmata kita ber-angsur² menyusut dan kejutan-NYA seringkali hadir di kehidupan ini, serta membuat kita benar² merasa seperti Menang undian,


PERCAYALAH AIR MATA KITA SELALU DI TAMPUNG DALAM KIRBAT-NYA.
JANGAN BIARKAN SEMANGAT KITA PATAH KARENA COBAAN HIDUP,
BANGKITKANLAH SEMANGAT KITA,
JADIKAN HIDUP KITA ISTIMEWA DI TANGAN TUHAN.


”Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman Tuhan, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.”
(Yeremia 29:11)  

AMIN
Tuhan Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar