Rabu, 22 Januari 2014

Dua Sisi Yang Berbeda (1)

Ada kenangan unik saat banjir datang tahun ini, saya merasakan motor naik gerobak 2 kali.

Asyik juga, sementara orang bersusah payah melewati banjir, saya nangkring duduk diatas motor yang dinaikkan diatas gerobak.

Gerobak yang saya naiki 2 kali di dua lokasi itu adalah gerobak yang biasa dipakai sebagai pengangkut sampah rumah tangga.

Dalam keadaan kering mungkin berdekatan dengan gerobak itu saya segan, karena baunya luar biasa.

"Untuk saya, karena gerobak sampah ini sumber kehidupan saya. Sebau apapun akan tetap wangi"
- Pian / Tukang angkut sampah -

Disaat banjir seperti ini, mau tidak mau saya harus berdekatan bahkan naik diatasnya. Yang pasti tidak bau, karena sudah terendam banjir.

Biasanya mengangkut sampah, sekarang mengangkut manusia.

Satu lagi....

Biasanya mendapatkan upah ala kadarnya, sekarang mendapat uang jutaan dalam sehari.

Asyik bukan?

Cuma doanya mereka aja yang mana tahan,

"Yah, mudah-mudahan banjir masih bertahan beberapa jam lagi......"

Enak saja......!!!!!!

Wajar sebenarnya, karena ada saatnya kesulitan datang disatu sisi menjadi anugrah bagi orang disisi lain.

Menjadi gerobak sampah yang dihindari pada saat kering, menjadi gerobak penolong orang pada saat banjir.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar