Rabu, 15 Januari 2014

Memangnya You Siapa?

Satu cerita lagi saat melewati Cibubur, bertemu dengan pemuda tanggung, dipunggung kausnya ada tertulis,

"God Betrayed Me"

"Tuhan sudah mengkhianati saya"

Terbayang sahabat dekat saat awal kuliah dulu, sebut saja Bob namanya.

Lahir dalam keluarga yang sangat kaya, semua ada dan tersedia. Saat kami naik sepeda motor dan sepeda onthel, Bob sudah punya mobil Mercy hanya untuk bersenang-senang.

Kalau sudah berkumpul bersama, begitu mudah bagi Bob untuk mentraktir kami semua.

Sampai suatu saat.....

Papanya terkena stroke berat dan meninggal sebulan kemudian.

Bob harus pulang ke Jakarta untuk mengelola 18 perusahaan keluarganya, karena hanya dia dan adik perempuannya saja pewaris kekakayaan keluarga itu.

"Dung, tidak adil Tuhan sama saya. Tuhan mengkhianati saya, kenapa saya harus menanggung semua ini"

Saat mendengar keluhannya, saya hanya bilang, urusin pemakaman Papamu dulu supaya semua beres.

Bodoh sekali, memangnya dia siapa? Begitu hebatnyakah dia sehingga Tuhanpun harus menuruti semua kemauan dan seleranya?

Padahal di mata saya, dia sangat beruntung harus mengerjakan tanggung jawab sebagai pewaris utama kerajaan bisnis pada usia 21 tahun.

God would never betrayed us......

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar