Kamis, 10 April 2014

Kopimu Apa?

Setiap pagi ada kebiasaan lama yang selalu saya lakukan, ambil 2 atau 3 bungkus kopi instan tanpa ampas, seduh dan aduk rata, lalu masukkan es batu minum sekali teguk habis.

Rasanya enak sekali, mata rasanya terang sekali. Entah karena efek kopinya atau psikis sugestif saya tidak tahu. Namun kalau pagi tanpa kopi ada rasa malas untuk bergerak didalam diri.

Kalau dulu hanya Indocafe yang saya suka minum. Namun sesudah perjalanan keluar negeri dan sulit untuk mendapatkan kopi merek itu, sekarang sekali seduh saya pakai bermacam-macam kopi.

Rasanya?

Justru saya sedang memaksa lidah saya untuk tidak terlalu merasakan kopi yang diminum, pokoknya kopi titik.

Padahal kopi merek titik tidak ada ya?

Anda punya makanan, minuman, mainan dan banyak hobby yang berkaitan dengan merek tertentu?

Biasakan untuk punya banyak pilihan supaya perlekatan itu tidak menyiksa Anda saat hal itu Anda perlukan namun tidak tersedia.

Mau contoh?

Salah satu tokoh ekspedisi Kutub Utara yang saya lupa namanya, menghancurkan dan mengunyah pipa rokoknya supaya bisa menikmati rasa tembakau rokok favoritnya yang tidak tersedia di pemukiman terdekat dimana batang rokok terakhirnya habis.

Tragis?

Ayo coba aneka rasa supaya tidak menyulitkan nanti.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar