Jumat, 18 April 2014

Mau Kemana?

Keadaan menjadi semakin tidak jelas bagi Vita, sesudah pertengkaran hebat dengan adiknya Anto yang langsung pergi saat itu juga dari rumah, semua urusan di rumah langsung menjadi tanggung jawabnya secara penuh.

Pekerjaan sebagai tenaga akunting di perusahaan keluarga, pengajar akuntansi di bekas kampusnya, konsultan keuangan di beberapa perusahaan kecil membuat hari-harinya hanya diisi kesibukan saja.

Pikiran untuk berkeluarga semakin jauh dari pikirannya, karena mengingat kecewanya dia terhadap Robby yang memutuskan tidak meneruskan hubungan mereka karena Vira selalu sibuk.

Papanya yang sakit membuatnya hanya memikirkan berada di rumah setiap ada kesempatan liburan

Beruntung baginya di masa sulit dan krisis seperti ini ada Tantenya yang selalu memaksanya untuk pergi ke gereja bersama.

Dan....

Seperti cerita dongeng dalam Kisah 1001 Malam, Vita bertemu dengan Vito teman bermainnya dimasa kecil yang dulu selalu dia bayangkan sebagai pangeran impiannya.

Lalu semua benang kusut itupun terurai lepas. Mereka menikah.

Berapa lama prosesnya?

7 tahun kemudian...

Sebuah pembelajaran yang cukup sederhana, namun akan menjadi sangat berharga disaat kesesakan hidup datang.

Bila Anda berada dalam masa sulit yang sangat menyesakkan dada dan napas Anda, jangan pernah Anda lupakan ada Tuhan sebagai jalan keluar bagi semua persoalan Anda.

Jangan mencari penyelesaian dalam kapasitas manusia kita, karena hanya kekosongan saja yang ada disana.

Sulit, berat, susah, sedih, kacau, dll, dll......????

Bagi Tuhan tak ada yang mustahil.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar