Minggu, 27 April 2014

Unbeatable (4-End)

Ada pertanyaan kenapa ada 3 tokoh dalam film ini, kaitannya apa?

Inilah benang merah dari dari 3 tokoh itu.

Ching Fai tinggal di sebuah apartemen sederhana dengan 2 kamar yang kecil, ibu muda yang anaknya meninggal di wastafel menumpang hidup di apartemennya, karena mereka sudah tidak punya penopang hidup lagi.

Banyak orang berpikir bila lelaki dan wanita berkumpul dalam satu tempat tinggal akan terjadi hubungan cinta?

Namun hal itu tidak terjadi disini, hanya rasa sayang yang dalam seperti memiliki adik yang sakit saja yang terlihat.

Unconditionally love?

Maybe.....

Sementara pengusaha yang bangkrut tinggal dilantai yang berbeda dengan Ching Fai. Disinilah juga dia beberapa kali memberi pukulan penenang kepada pengusaha itu bila pengusaha itu mulai memukuli anaknya dengan membabi buta.

Ada satu hal yang unik disini, biasanya kalau ada orang yang mengalami kesulitan, maka dia disarankan untuk berkumpul dengan orang yang tidak mengalami kesulitan supaya tenang dan bisa mendapatkan masukan yang baik.

Namun hal itu tidak berlaku disini, sekelompok orang yang mengalami masalah berkumpul dengan tujuan akhir mengatasi kesulitan bersama-sama, mewujudkan impian bersama, berjuang bersama dan akhirnya berhasil bersama juga.

Hmmm.....

"Terkadang bukan dengan siapa kita berkumpul saja yang membuat impian kita terwujud, tetapi impian seperti apa yang membuat kita berkumpul itulah yang membuat semua impian itu terwujud"
-HT.Rumapea-

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar