Senin, 21 Juli 2014

BERSYUKUR (Copas Mr Roni Angga)

Seorang lelaki merasa dirinya tidak bisa kaya & tidak punya rezeki,
tiap saat gelisah.

Suatu hari ada seorang tua bijak datang kepadanya,

"Anak muda, kenapa engkau tidak bahagia?"

"Saya merasa bingung, mengapa aku miskin terus..."

"Miskin? Kamu bukannya kaya?"

"Gimana bisa anda katakan kalo aku kaya? Dari mana anda menilainya?"

"Kalo sekarang engkau kehilangan 1 jari tanganmu, aku kasih 10 juta,
engkau berani atau tidak?"

"Ehm... Tidak berani..."

"Jikalau engkau kehilangan sebelah lenganmu, aku kasih 100 juta,
engkau berani atau tidak?"

"Ehm... Tidak berani..."

"Kalau sepasang matamu buta, aku kasih 1 miliard, engkau berani atau tidak?"

"Tidak berani..."

"Kalau aku jadikan engkau menjadi seorang kakek yg berumur 80 tahun,
jual organ tubuhmu bisa dapat 5 miliard, engkau berani atau tidak?"

"Tidak berani..."

"Kalau sekarang engkau langsung meninggal, aku kasih engkau 10 miliard, engkau berani tidak?"

"Tidak berani..."

"Hahahaha... Berati benar kan kalau engkau sudah memiliki kekayaan 10 miliard di dalam hati. Kenapa masih mengeluh miskin?"

Anak muda tiba-tiba speechless tanpa kata², dan tiba² mengerti smua.

Karena HIDUP adalah WAKTU yg dipinjamkan dan HARTA adalah ANUGERAH yg di percayakan,

BERSYUKURlah atas nafas yg masih kita miliki,

BERSYUKURlah atas tubuh yg masih kita miliki,

BERSYUKURlah atas kesehatan yg masih kita miliki,

BERSYUKURlah atas keluarga yg masih kita miliki,

BERSYUKURlah atas teman & sahabat yg masih kita miliki,

BERSYUKURlah atas pekerjaan yg masih kita miliki...

Selamat petang sohib.
Selamat berbahagia....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar