Kamis, 24 Juli 2014

Pemimpin Yang Berkharisma (Copas Awan)

Kharisma bukanlah sesuatu yg dibuat-buat agar terlihat di mata org lain, namun karisma adalah sesuatu yg terpancar secara alami dalam diri seseorg.

Coba kita bayangkan, jika kita meniru niru gaya dari orang berkharisma, bukannya org lain terkagum-kagum namun sebaliknya mereka akan mentertawakan kita.

Karisma yg muncul dan tampak pada diri setiap org berbeda-beda.

Kharisma dan kewibawaan diri yg kuat muncul dari sebuah karakter yg kuat dalam diri seseorg. Karakter itu terpancar keluar karena kepercayaan org byk terhadap dirinya, krn dia benar2 memiliki integritas, bisa diandalkan dan selalu mampu membuktikan bahwa pekerjaan yg dilakukannya selalu membuahkan hasil yg terbaik.

Tugas kita adalah memunculkan karisma yg ada dalam diri kita agar org mau mendengarkan dan melakukan segala sesuatu yg positif demi kemajuan bersama dgn ketulusan hati tanpa kita meminta.

Oleh sebab itu, milikilah dan periharalah karakter yg baik dlm diri kita. Lakukanlah segala pekerjaan kita dgn sebaik-baiknya. Jadilah teladan yg baik bagi setiap org. Bekerjalah ekstra keras dan milikilah semangat yg terus menyala-nyala.

Berikanlah motivasi dan buatlah org lain  percaya bahwa mereka pun bisa meraih sukses, kebiasaan, karakter yg positif dan semangat kita akan terus menular dan akan terus hidup dalam hati mereka.

Maka dengan sendirinya nama kita akan selalu dikenang sampai kapanpun.

Selamat Malam Sobat.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar