Minggu, 12 Juli 2015

Renungan: JAGA LIDAHMU (Copas Mr. Sule YNK Adam)

- Aku tidak akan bertambah lemah, aku akan bertambah kuat, Yoel 3:10b

- Pada waktu aku bangun, Engkau menguatkan aku Rom 8:11

Jadi perkataan yang kita ucapkan akan menciptakan sesuatu dalam hidup kita.


Ucapan kita itu akan menciptakan panjang umur, hidup sehat yang produktif. Ucapan kita itu menciptakan satu kehidupan yang penuh dengan kekuatan dan tenaga yang diberikan oleh Bapa sorgawi.

Kadang-kadang orang berpikir, 

Vitamin apakah yang harus aku makan supaya aku kuat dan sehat?


Bagus sekali bila kita mengkonsumsi vitamin tiap-tiap hari. Tapi vitamin yang paling penting yang harus kita "makan" tiap-tiap hari adalah vitamin rohani yakni berdoa dalam roh, membaca dan merenungkan Firman Tuhan, menghadiri ibadah dan menerima kekuatan dari Tuhan. Inilah "vitamin" yang memberikan kekuatan luar biasa kepada kita.

Jadi janganlah pernah tawar hati atau mundur dari pengakuan iman kita, tetapi selalu ucapkan Firman Tuhan.
Ibrani 10:23


Marilah kita teguh berpegang pada pengakuan tentang pengharapan kita, sebab Ia, yang menjanjikannya, setia.

Ingatlah bahwa Tuhan kita adalah Imam Agung kita di Sorga yang mendengar pengakuan iman kita dan membela kita agar kita memperoleh apa yang kita ucapkan tersebut. Ibr 4:14

Baik itu masalah finansial, persoalan keluarga, jodoh atau apapun masalah kita, tetap ucapkan Firman Tuhan.

Biarlah kita semua bertekun selalu dalam mengucapkan Firman Tuhan sehingga kehidupan kita dibentuk Tuhan sesuai dengan kehendak dan rencanaNya yakni suatu kehidupan yang berhasil, berkelimpahan dan berkemenangan.

Sepanjang umur kita, marilah kita tidak pernah mundur, menyerah, tawar hati, tetapi kita melakukan peperangan iman yang baik dan selalu mendeklarasikan Firman Tuhan.

1Timotius 6:12
Bertandinglah dalam pertandingan iman yang benar dan rebutlah hidup yang kekal

Selamat pagi
Selamat beraktifitas
Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar