Selasa, 29 Desember 2015

BUAH KESABARAN (Copas Mr. Sule YNK Adam)

Dua pendaki gunung yang sudah mendaki sampai setengah tebing sebuah gunung. Awalnya mereka tampak sangat bersemangat dan memulai pendakian dengan penuh keyakinan. Namun pada pertengahan jalan, mereka mulai kelelahan.

Pendaki pertama memutuskan untuk berhenti mendaki karena merasa sudah tidak mungkin untuk menyelesaikan pendakian hingga ke puncak. Dia merasa tidak mampu menaklukkan gunung itu.

Berbeda dengan pendaki kedua. Meskipun lelah dia tetap berusaha untuk menyelesaikan pendakiannya. Dia tetap yakin bahwa gunung itu akan berada di bawah kakinya.

Dengan penuh kesabaran, dia mulai memijakkan kaki pada batu-batu yang terjal dan tajam sampai pada akhirnya gunung itupun dia taklukkan.

Dalam perjalanan hidup kita pasti akan menemui sebuah gunung-gunung yang menghadang langkah kita.

Banyak orang yang menyerah terlebih dahulu tanpa sedikit pun mencoba untuk melewatinya.

Orang yang sabar dengan setiap masalah yang terjadi dalam hidupnya dan selalu yakin dia dapat melaluinya, ini adalah ciri-ciri seorang pemenang.

Tidak ada gunung yang tidak dapat ditaklukkan. Tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Dalam setiap perlombaan pasti akan ada garis finis. Dan apabila kita hidup di dalam Tuhan, maka bersiaplah untuk menjadi pemenang dalam semua tantangan.

"Akhir suatu hal lebih baik dari pada awalnya. Panjang sabar lebih baik dari pada tinggi hati" (Pengkhotbah 7:8)

Seorang pemenang tidak akan mudah menyerah meskipun halangan besar menghadang didepan dan siap ditendang.

"Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita" (Roma 8:37)

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar