Kamis, 31 Desember 2015

Farewel Macho Man

Senin pagi yang lalu sekitar jam 6 pagi mendadak ada telepon dari kampung, berita bahwa adik lelaki pertamaku Een si Macho Man masuk ICU karena stroke. Badannya sudah dingin kata adikku yang lain.

Jam 9 pagi dapat berita kalau dia sudah berpulang. Meninggalkan banyak anak dari sekitar 10 kali pernikahan yang dijalaninya. Pasti banyak yang berteriak, terutama para wanita,

"10 kali menikah...???"

Betul, mungkin juga lebih mengingat belasan tahun dia hidup di perantauan. Amat banyak pekerjaan yang cukup dihindari orang lain dia jalani, he is a real fighter. Dalam hidup sehari-hari dia tidak segan untuk selesaikan masalah dengan kepalan tinju kalau perlu.

Itulah kenapa saya selalu menyebutnya sebagai Macho Man, tampilannya lelaki banget sehingga para wanita selalu berkata ya setiap kali dia mengajak menikah.

Entah apa yang akan terjadi dengan mantan istrinya yang tidak menikah lagi dan anak-anaknya. Mungkin inilah resiko memilih lelaki yang pernah menikah berkali-kali.

Sebuah pembelajaran juga bagi mereka yang akan memasuki pernikahan dengan orang yang punya karakter seperti si Macho Man, umur tidak sampai 50 tahun meninggal dunia dan umumnya lelaki yang punya kebiasaan nikah berkali-kali punya umur pendek.

Kembali, ini adalah pilihan dalam menjalani hidup, semua resiko ada dibalik pilihan hidup yang kita tentukan sendiri.

Selamat jalan Macho Man, sampai bertemu lagi nanti di keabadian Tuhan.

I love you, my brother Macho man.

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar