Kamis, 31 Desember 2015

"DOA DAN PEMBENTUKAN" (Copas Mr. Sule YNK Adam)

Apa yg kita harap kan dari sebuah doa?...
Bukankah kita berharap agar Tuhan memenuhi setiap permintaan kita sesegera mungkin atau bahkan saat itu juga?...

Mari kita membaca dan merenungkan Firman Tuhan dlm kitab Pengkhotbah hari ini:

Pengkhotbah 3:11
"IA membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan IA memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."

Pada saat kita membaca Firman Tuhan pagi ini, kita menemukan sebuah Kebenaran penting bahwa segala sesuatu ada waktu nya dan Tuhan bekerja tepat pada waktunya, bahkan kalimat Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya, Tuhan memberi kita pemahaman bahwa Tuhan tahu waktu yg paling tepat utk menjawab doa kita.

Jika Tuhan belum memberikannya hari ini, hal itu karena kita sedang berada dalam proses pembentuk kan-Nya dan di persiapkan-Nya hidup kita hingga waktu yg tepat, jadi posisikan diri kita dlm agenda dan waktunya Tuhan serta nantikanlah keindahannya.

Sebab itu ingat lah jika seseorang  berusaha mengingini dan mendapatkan sesuatu yg seharus nya belum saatnya ia dapatkan, pastilah pertumbuhan kualitas hidupnya bakal tdk sempurna, jika ia menghindar dari proses penting dlm pembentukan hidup ini, maka ia akan mengalami kesulitan dlm memperjuang kan kehidupannya utk mendapatkan kehidupan yg lebih baik.

Saudaraku yg diberkati Tuhan Yesus, bersabarlah jangan tergesa-gesa utk mendapatkan apa yang kita ingini, tunggulah sampai proses pembentuk kan dari Tuhan atas hidup kita menjadi sempurna dan indah pada waktu nya.

"PROSES PEMBENTUK KAN DARI TUHAN ATAS HIDUP KITA, AGAR HIDUP KITA MENJADI SEMPURNA DAN INDAH DLM PANDANGAN TUHAN"
⌣͡«̊͡Amiiin»̊͡⌣͡

Selamat paǥi ‎​
SeLamat beraktifitas!..
Jesus Bless Ƴou η fam•

Tidak ada komentar:

Posting Komentar