Kamis, 31 Desember 2015

HARAPAN BARU DI 2016

Bagaimana pagi hari ini? 

Banyak orang yang bangun tidur pagi ini dengan harap-harap cemas, akan seperti apakah tahun 2016 ini? 

Untuk apa kita harus memulai tahun ini dengan rasa cemas dan takut, karena tidak ada yang tahu akan seperti apa hari esok yang kita hadapi. Semua menjadi rahasia Tuhan Yang Maha Kuasa. 

Ada beberapa paranormal meramalkan akan ada banyak masalah ekonomi, bencana alam, goro-goro, dll hal negatif yang akan terjadi di tahun ini. 

Anda percaya? 

Tidak buat saya, semuanya masih tersimpan dalam kotak Rahasia Illahi. 

Biarlah semua ramalan paranormal itu akan terjadi dalam hidup mereka sendiri, bukan dalam hidup kita, itu kebiasaan yang saya lakukan dari tahun ke tahun. Makanya banyak paranormal yang termakan ramalannya sendiri dan cepat mati. 

Kita harus melangkah dengan keyakinan penuh untuk memulai hari pertama di 2016 ini, supaya energi kita juga bagus dalam menyelesaikan semua tantangan dan mengumpulkan semua rejeki baru yang sudah disediakan Tuhan untuk kita semua. 

Mengapa? 

Ketika kita terlepas dari semua ketakutan atau ramalan buruk itu, kita akan maju melangkah tegap dengan lebih yakin, mudah dan nyaman. 

Berharap banyak hal baik terjadi di tahun 2016 ini? 

Mulai langkah Anda dengan hati yang baik dan yang penuh keyakinan, bahwa Tuhan akan menyertai langkah kita di tahun yang baru ini. 

Pagi, Sukses n God Bless You All.. 
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar