Kamis, 31 Desember 2015

RENUNGAN HARI TERAKHIR 2015 (Copas beberapa sumber)

Ketika sedang di atas puncak, teman-teman akan mengenal siapa dirimu; ketika jatuh terpuruk, kau akan tahu betapa sedikitnya teman yang akan memberi kau bantuan. 

Ketika jatuh hubungan yang sebaik apapun akan diuji oleh kenyataan hidup, ada sebagian kecil yang bukan karena harta tetapi sebagian besar orang takut pada kesulitan. 

Di dalam hidup yang berlika-liku ini, kau akan mengerti banyak orang yang mencintaimu, tetapi hanya sedikit yang bisa sabar menghadapimu. 

Jadi hargailah orang-orang ini: 
-Teman yang selalu menarik kau berdiri ketika kau jatuh, 
-Keluarga yang selalu mendukungmu, 
-Kekasih yang selalu bersedia menemanimu dalam kesusahanmu dan yang bersedia menerima semua keburukanmu. 

Orang pintar, selalu mencari kegembiraan

Orang sukses, selalu menjaga perasaan gembira

Orang bahagia, selalu menikmati perasaan gembira. Kegembiraan pasti di dalamnya tercampur kesedihan, karena hidup tak ada yang sempurna.

Orang yang sensitif, yang selalu mempertanyakan hidup ini, yang selalu mencari kesedihan di dalam kegembiraan, adalah orang yang tak akan bahagia.

Orang yang positif, yang selalu menerima apa yang diberikan hidup ini, yang selalu melihat kegembiraan dan tidak menghiraukan kesedihan, adalah orang bahagia.

Di dalam hidup ini, banyak hal yang tidak perlu terlalu dimengerti, tetapi hanya perlu diterima, karena dunia terlalu besar, begitu banyak orang yang berbeda-beda, hal-hal yang berbeda dan terjadi diluar pemikiran kita.

Merasa susah bangun tidur pagi hari; susah keluar dari selimut; susah mengusir kantuk, tetapi apakah kau tahu? 

Di sana, ada sebagian orang sudah bangun di pagi subuh untuk bekerja, pagi subuh sudah menyiapkan barang dagangannya.

Sebenarnya, kita semua tidak ada siapa yang lebih hebat daripada siapa, bedanya hanya siapa yang lebih rajin; siapa yang lebih berani; siapa yang lebih bersemangat.

Pagi, Sukses n God Bless You All.. 
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar