Minggu, 23 November 2014

Big Family

Saat berenang di Fun Park Regency Cibitung, Bekasi. Banyak sekali anak kecil umur 2-3 tahunan bermain kejar-kejaran di area tempat duduk berpayung, tempat makan, meletakkan pakaian dan handuk sementara berenang.

Ada banyak ibu rumah tangga yang bekerja disini sebagai salesgirl untuk warung makanan yang ada di kolam renang ini. Dari pada bengong mereka mengisi waktu dengan menjadi karyawan lepas disini.

Saat salah satu karyawan menawarkan makanan, kami bahas masalah anak kecil itu,

"Itu anak Mpok Anah, si Ira, Teteh Dewi, Yani dan yang itu anak saya. Bocah-bocah ini belum sekolah, jadi ya diajak kesini saja"

'Bahaya juga, apalagi mereka suka main dipinggir kolam, kan?'

"Anak mereka anak saya juga Pak, jadi kalau lagi ada yang melayani orang ya kita saling jaga anak satu sama yang lainnya"

Menarik bukan?

Kesamaan kerja mereka tidak hanya berlaku dalam urusan menjaga anak. Jika ada orderan dengan banyak macam makanan, maka mereka juga berbagi. Ada yang dapat jatah kopi, mi instan, nasi goreng, roti bakar, es juice dll.

Suasana seperti keluarga besar begini akan membuat suasana bekerja menjadi nyaman. Dengan adanya sistem pembagian order akan membuat setiap orang mendapatkan penghasilan juga, sehingga betah bekerja.

Big Family system ini dulu hanya berlaku di lingkungan mafia dan perusahaan keluarga skala kecil saja. Namun sekarang sudah mulai di adopsi oleh banyak bisnis besar.

Yang paling cerdas menjalankan sistem ini adalah MLM, makanya jangan heran bila orang yang sudah masuk dalam bisnis ini tetesan darah mereka adalah Big Family System.

Semua bisa pakai sistem ini.

Pagi, Sukses n God Bless You All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar