Kamis, 20 November 2014

Intermezo Siang... (Copas Ms.Margareta Tan)

Sehabis tutup toko, Ko Iwan ajak temannnya Herman mampir ke rumahnya.

Ko Iwan: "Sayang... Ini teman Papa bandar cheme.. Namanya Herman"

Istri Ko Iwan: "Silahkan duduk Ko Herman.... Aku buatin minuman dulu ya, Pa..."

Ko Iwan: "Sekalian sama kue²nya, Darling....."

Istri Ko Iwan: "Iya Say..."

5 menit kemudian, istri Ko Iwan  menyuguhkan minuman dan kue...

Ko Iwan : "Makasih, Honey.."
(sambil cium mesra pipi istrinya).

Istri Ko Iwan : "Aku ke belakang lagi yaa, Pa..."

Ko Iwan : "Silahkan, Cantik... Thanks ya, My Love..."

Herman  sangat kagum dengan kemesraan Ko Iwan dan istrinya.

Herman : "Kalian sudah menikah berapa lama..?"

Ko Iwan: "30 tahun... Emangnya kenapa ?"

Herman: "Saya kagum..., kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."

Ko Iwan: "Maksud kamu?"

Herman: "Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu dengan sebutan yang sangat mesra..... 'sayang', 'darling', 'honey', 'my love', 'cantik'.... Apa rahasianya sih...?"

Ko Iwan: "Serius nih ?! Tapi janji yaa... ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa² yaa..."

Herman: "OK Sipp (y)"

Ko Iwan: "Gini lho Herman, sebenarnya... AKU SUDAH LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU.... "

Hahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar