Minggu, 23 November 2014

Renungan pagi Sumber Masalah (Copas Sule YNK Adam)

Pernahkah kita melihat sumber mata air?

Ya, air akan tetap keluar dan mengalir dan tidak pernah surut. Mungkin saat ini kita mengalami masalah seperti mata air yang tidak pernah surut. Masalah datang secara bertubi-tubi sehingga kita tidak memiliki kekuatan untuk bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut.

Banyak orang lebih memilih untuk tidak menyelesaikan masalahnya, namun memilih untuk mengakhiri kehidupannya. Orang yang sedang berada dalam masalah besar, maka akan cepat tersulut emosinya, mudah kecewa dan bahkan meninggalkan Tuhan.

Saat kita secara terus-menerus mengeluh dan kecewa kepada Tuhan, maka sesungguhnya kita sedang menghambat berkat yang akan Tuhan berikan. Justru dalam kelemahanlah kuasa Tuhan akan dinyatakan. Jangan jadikan masalah sebagai penghambat iman kita, namun jadikan sebagai alat untuk menunjukkan bahwa iman kita adalah iman yang hidup.

Sebab Ia tidak memandang hina ataupun merasa jijik kesengsaraan orang yang tertindas, dan Ia tidak menyembunyikan wajah-Nya kepada orang itu, dan Ia mendengar ketika orang itu berteriak minta tolong kepada-Nya.
Mazmur 22:25

So..tetap lah berpegang teguh pada imanmu dan andalkan Tuhan dalam segala hal...Percayalah Tuhan akan memberikanmu jalan keluar dari permasalahanmu...

Selamat pagi
Selamat beribadah
Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar