Sabtu, 13 Desember 2014

Komitmen Tinggi?

Perayaan Natal Gereja Tiberias tadi malam berjalan meriah dan sukse luar biasa.

Ada pemandangan bagus yang terlihat tadi malam. Kebetulan saya duduk di kursi VIP Timur dan jembatan ke lapangan tengah ada di depan area ini.

Layar multi media kanan panggung mendadak mati, mungkin akibat hujan siang hari kemarin. Perlu perbaikan segera nampaknya.

Sekitar 10 menit kemudian datang seorang bapak dengan kaos dan celana pendek berjalan cepat.ke jembatan didepan VIP Timur, dia membuka terpal penutup tumpukan barang di jembatan dan mengambil peralatan pengganti nampaknya.

Berhasilkah kerjanya?

5 menit kemudian layar hidup sebentar lalu mati lagi. Usaha keras dilakukan lagi dan ada alat yang diambil lagi, dia datang dengan kaosnya basah keringat.

45 menit kemudian layar hidup dengan gambar buram dan 5 menit kemudian gambar sempurna.

Sempurna?

Tidak juga, beberapa kali ada gangguan muncul dan Bapak itu tidak pernah terlihat lagi. Mungkin sempat beberapa kali tersetrum beliau saat memperbaiki alat.

Natal yang basah buat beliau. Namun rasa salut saya sangat dalam buat beliau. Dia tidak menikmati perayaan ini, namun dia bekerja keras untuk membuat orang disisi kanan panggung bisa melihat layar kanan itu.

Terima kasih Pak, saya belajar banyak bagaimana harus berkomitmen kalau sedang menjadi panitia kerja.

Pagi, Sukses n God Bless You All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar