Sabtu, 26 September 2015

RAMBUT IMPIAN (3)

Tulisan ini tertunda sehari karena ada respon yang agak serius dan punya contoh kejadian yang sangat aktual kemarin.

Tidak semua keadaan fisik boleh kita terima begitu saja, ada yang memang harus dirubah. Dalam beberapa seri tulisan berikutnya akan dikupas secara sederhana namun masuk akal.

CACAT LAHIR.

Cacat bawaan sejak lahir banyak yang sudah bisa diperbaiki sekarang ini, misalnya bibir sumbing, bentuk bagian badan yang tidak terbentuk sempurna seperti telinga kurang terbentuk daunnya, jari tangan yang menyatu, dll.

Teknologi kesehatan saat ini sudah sangat maju pesat, sehingga saat ini semua bisa diperbaiki menjadi normal lagi. Normal dalam hal fungsional terutama dan penampilan sebagai alasan berikutnya.

Dengan bibir yang sempurna akan mendapatkan fungsi makan minum yang sempurna juga.

Telinga dengan daun yang utuh akan menjadikan fungsi pendengaran semakin baik.

Jari-jari yang terpisah akan memberikan fungsi menggenggam yang sempurna.

Tentu ada biaya yang tidak sedikit untuk memperbaiki cacat bawaan ini, namun sepadan dengan nilai fungsional yang didapat.

Berita gembiranya adalah banyak sekali operasi gratis untuk memperbaiki cacat bawaan bibir sumbing. Jadi tidak lagi mahal kalau tidak ada gengsi untuk berobat.

Cacat bawaan juga akan membuat hidup anak menjadi kurang berharga, anak akan tenggelam dalam jiwa anak yang tersisihkan, karena mempunyai fisik berbeda.

Biarkan anak cacat Anda mendapatkan RAMBUT IMPIAN anak tanpa cacatnya.

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar