Jumat, 11 September 2015

TANGGUH (2)

Brata selalu menjadi inspirasi bila kami sedang memberikan motivasi pada anak-anak baru di komunitas underground kanan.

Komunitas apa itu?

Belum dapat ijin untuk ditulis jadi sabar saja entah kapan bisa dituliskan, karena sepertinya tidak akan pernah diijinkan untuk dituliskan.

"Saya seorang junkies yang dipaksa Tuhan untuk bertobat. Kalian lihat wajah saya cukup tampan bukan? Tetapi kalau kaca mata ini dilepas..."

'Oooh...'

Gema suara terkejut langsung memenuhi ruangan tempat kami berkumpul.

Brata selalu memakai kaca mata hitam khusus kemana dan dimanapun dia berada, karena bola mata kirinya pecah sehingga bentuknya menjadi tidak sedap dipandang.

"Dulu wajah tampan ini membuat saya sombong karena menjadi idola banyak wanita dan pria. Kesombongan itu akhirnya membuat saya terjebak memakai heroin, sebab mudah untuk mendapatkan uang dengan bermodalkan wajah ini"

Keheningan memenuhi ruangan itu.

"Sampai suatu saat saat akan menyuntik heroin mendadak seorang teman over dosis meregang nyawa disamping saya. Tangannya mencengkram tangan saya dengan keras sehingga jarum suntik ditangan saya menusuk bola mata saya sampai pecah..."

'Astaga...'

"Untunglah ada kejadian itu, sehingga saya bisa bertobat. Karena wajah tampan itu sudah berubah menjadi monster seram sekarang"

Suasana hening lagi.

"Kalau tidak menjadi monster maka saya tidak bisa bertobat dan berbagi bersama kalian disini. Ada saat dimana Tuhan hancurkan semua kebanggaan terhebat kita supaya kita bisa kembali ke jalan yang benar lagi"

Sebuah pesan yang sangat kuat dan bermakna, Brata tidak hancur akibat cacat itu namun menjadi kuat dan menguatkan banyak orang.

Kita tidak perlu pecah bola mata dulu baru bertobat, bukan?

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar