Jumat, 18 September 2015

Yi Wu (3)

Tidak terasa perjalanan ke Yi Wu sudah memasuki hari ke 5.

Mulai ada rasa rindu keluarga yang luar biasa, karena biasanya perjalanan yang saya lakukan maksimal 4 hari. Istri dan anak-anak yang pasti akan mengalami rasa kehilangan yang cukup besar, mungkin sudah ada yang menangis.

Teman sekamar saya Pak Dedep sampai menggenang air mata saat mendengar ocehan anaknya yang masih berumur 9 bulan, yang sedang sakit flu ketika beliau berangkat.

Kita sudahi dulu bicara tentang perasaan ya, kembali ke laptop dulu.

Pusat perbelanjaan Futian Mall memberi penomoran yang jelas untuk mereka yang sudah memiliki nomor toko dari kartu nama atau dari informasi online.

Namun karena lebar bangunan yang memiliki sekitar 8 - 20 lorong sepanjang jalan dari distrik 1 - 5. Bukan persoalan mudah untuk mencari toko yang pernah didatangi disini.

Satu produk yang sama akan dijual oleh sekitar 5 - 35 toko, jadi kita bisa melakukan perbandingan harga. Biar puas juga memilih supaya tidak menyesal kalau nanti bertemu dengan toko yang lebih murah.

Mau tahu dampak dari berkeliling mencari barang disini?

Bangun pagi betis akan terasa sakit bukan hanya pegal. Jari kelingking kaki kiri melepuh dan terkelupas.

Bagi mereka yang berangkat kesini sebaiknya membawa obat gosok yang biasa dipakai. Pasti akan bermanfaat sekali kalau sudah memasuki hari kedua.

Banyak peluang dan jenis barang yang bisa didapatkan disini dengan harga yang lumayan murah.

Pengorbanan perasaan, tenaga dan rasa sakit?

"No pain, no gain"

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar