Sabtu, 15 Agustus 2015

ADA ROKOK YANG TIDAK BERBAHAYA? (Copas Mr Ojie Zasfry JR)

Sebuah untold story membuka mata dunia bahwa ada rokok yang tidak berbahaya sama sekali.

Berikut cuplikannya ;

Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja.Tapi ketiganya memiliki hobby berbeda.

A. Dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).

B. Dr Joni van Walker (suka minum-minuman keras).

C. Dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka meminta sesuai hobby masing-masing.

A: Aku mau wanita-wanita muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yg cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.
Dalam sekejap mata terjadi.

B: Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.
Dalam sekejap mata terjadi.

C: Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dlm gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.
Dalam sekejap mata terjadi.

10 tahun kemudian, dukun sakti membuka pintu gua sesuai perjanjian.

Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiripun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan wanita. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati.

Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk-mabukan, dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati.

Gua III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat dari 10 th lalu. Dia berjalan tegap kearah dukun itu dan langsung menabok kepala sang dukun seraya berkata,

"Dasar DUKUN GOBLOOKK...! KOREKNYA MANA....???!"

Catatan :
ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN SELAMA TIDAK ADA KOREKNYA.

Serius amat bacanya...
Hahahaha..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar