Rabu, 19 Agustus 2015

BERSYUKUR SELALU (Copas Mr.Haidar Al Jufri)

Ada seorang anak muda yang merasa dirinya tidak ganteng dan tidak kaya sehingga tiap saat merasa gelisah.

Malaikat bijak datang kepadanya,

"Anak muda, kenapa engkau tidak bahagia?"

'Saya merasa bingung mengapa aku miskin terus?' 

"Miskin? Bukankah kamu kaya?" 

'Bagaimana bisa Anda katakan kalo aku kaya? Dari mana Anda menilainya?'

"Kalau sekarang kamu kehilangan 1 jari tanganmu, aku beri 50 juta, apa kamu mau?" 

'Hm, tidak mau'

"Kalau kamu kehilangan sebelah lenganmu, aku beri 500 juta, mau?"

'Hm, tidak mau' 

"Kalau sepasang matamu buta, aku beri 10 milliar, mau?" 

'Tidak mau' 

"Kalau aku jadikan kamu kakek berumur 80 tahun sakit sakitan, aku beri 100 milliar, mau?" 

'Tidak mau'

"Kalau sekarang kamu langsung meninggal, aku beri kamu 1 Trilliun, mau?" 

'Tidak mau' 

"Hahaha... Berarti benar kan kalau kamu sudah memiliki kekayaan tak terhingga? Di dalam hatimu, kenapa masih mengeluh miskin?"

Anak muda itu tiba-tiba terdiam tanpa kata-kata dan dia mengerti apa arti kekayaan.

HIDUP adalah WAKTU yg dipinjamkan dan HARTA adalah ANUGERAH yang dipercayakan.

BERSYUKUR atas nafas yang masih kita miliki, BERSYUKUR atas tubuh yg masih kita miliki.

BERSYUKUR atas kesehatan yang masih kita miliki.

BERSYUKUR atas keluarga yang masih kita miliki.

BERSYUKUR atas teman dan sahabat yang masih kita miliki.

BERSYUKUR atas Pekerjaan yang masih kita miliki.

Mari kita sadari bahwa kita selalu DIBERI YANG TERBAIK.

GUNAKAN  Hidup kita bisa berguna untuk Diri kita sendiri dan orang-orang yang kita cintai.

Kesehatan kita bukan hanya milik kita sendiri, tetapi milik keluarga kita, milik team kita, milik orang2 yg kita cintai. Milik perusahaan tempat kita bekerja maka Jagalah Kesehatan.

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar