Rabu, 19 Agustus 2015

Doa Mohon Perubahan. (Copas Mr. Sule YNK Adam)

Roh Kudus Engkau yang akan menjabarkan sgala sesuatunya bagiku,
karena aku percaya kalau aku terima kehendak Tuhan ini, ada perubahan2 radikal akan terjadi.

Sesuatu yang selama ini tersembunyi, akan Tuhan bukakan dan selesaikan,
apa yang orang katakan tidak mungkin akan menjadi mungkin, karena Tuhan yang mau.

Tuhan Yesus tolong siapkan aku melewati hari-hariku.

Engkau ajari aku lebih lagi untuk menerima percepatan yang luar biasa.

Hamba berdoa, kuatkan hatiku, kuatkan imanku, karena Engkau Tuhan yang baik.

Buat hatiku rela didewasakan oleh-Mu Tuhan, dan punya hati hamba.

Sekali lagi aku berdoa, siapkan hatiku.

Engkau bekali aku lebih lagi, supaya nama-Mu dipermuliakan dan kerajaan-Mu diluaskan.

Biar aku hidup dengan damai, dengan sejahtera yang dari Tuhan.

Aku terima berkat yang terbaik, kasih dari Bapa, anugerah dalam Kristus Yesus, persekutuan dengan Roh Kudus tinggal dalam hatiku, hari ini sampai selama2-nya.

Terima kasih Tuhan, terima kasih, Engkau Tuhan yg sungguh luar biasa, aku muliakan nama-Mu ya Tuhan.

Di dalam nama Tuhan Yesus, Amin.

⌣»̶✽ бöϑ ϐłêšš γöΰ All ✽«̶⌣ O:)†‎​​(y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar