Minggu, 12 April 2015

Tujuan Hidup (Copas Mr.Haryono)

Jikalau pada suatu kesempatan ada orang yang bertanya kepada kita, “Apakah tujuan hidupmu?” Mungkin secara spontan kita akan menjawab bahwa hidup ini untuk bekerja mendapatkan sesuatu yang kita perlukan. Menggapai semua impian dan cita-cita kita.

Pada umumnya memang setiap orang akan berjuang keras sekuat tenaga untuk mengejar kekayaan, kekuasaan, harga diri atau hal-hal lainnya yang disertai dengan pengejaran gelar atau pendidikan tertinggi. Apakah itu tujuan hidup kita yang sebenarnya?

Sebagai orang Kristen yang percaya, bahwasanya tujuan hidup kita melebihi hal-hal yang di atas. Sejal awal di ciptakan, Allah telah memberikan mandat kepada manusia yaitu untuk memenuhi bumi dan mengelola seluruh alam kekayaan yang terdapat di dalamnya (Kejadian 1:27-28). Namun jauh daripada sekadar mendirikan pernikahan dan keluarga (beranak cucu) serta mengelola bumi, ada sebuah tujuan mulia yang lebih utama dari semuanya itu.

Secara sederhana jika kita minum atau melakukan segala sesuatu yang lain, lakukanlah semuanya itu untuk kemuliaan nama Tuhan (I Korintus 10:31). Tidak ada tujuan hidup yang lebih besar sebagai orang Kristen yang percaya selain hanya untuk memuliakan nama Allah. Dan ijinkanlah Allah untuk terus membawa kita hidup dalam kemuliaan-Nya.

Karena ada tertulis “Demi Aku yang hidup, demikianlah Firman Tuhan, semua orang akan bertekuk lutut di hadapanKu dan semua orang akan memuliakan Allah.”

Roma 14:11.                           _██_   
  d(•,• )b ​  <3° <3°<3
.    /▓▓ °  ℳԐƬ Sore
 .....╝╚......  "...:)
           ‎​ ​♧ǤǑĐ:)ƁĹ€ŠŠ:)ЎÖŮ♧

Tidak ada komentar:

Posting Komentar