Kamis, 12 Maret 2015

KERINDUAN ORANG TUA TEHADAP ANAKNYA (Copas Ms.Herlian)

Seorang laki-laki tua penjaja makanan membawa HP bututnya ke konter handphone karena ia pikir hendak memperbaiki hapenya tersebut.

Selang beberapa menit diperiksa petugas konter dia bilang,

"Bapak ini hape bapak tidak ada yang rusak masih bagus dan bisa dipakai.."

Sambil bingung Bapak tersebut bicara,

"YAng benar dek.. Coba tolong dicek lagi ini hape saya memang sudah lama sekali dulu saya beli punya tetangga biar bisa komunikasi dgn anak saya"

Lalu di cobalah di telpon pakai hape penjaga konter,

"Nah tu Pak bisa kan, memang hape bapak ga rusak kok"

Lalu lelaki tua itu sambil meneteskan air mata dan merunduk bilang,

"Tapi kenapa anak-anak saya tidak pernah menelepon saya?"

Renungan,

Bagaimana kabar orang tua Anda hari ini?

Sehatkah mereka?

Sudahkah ditengah kesibukkan Anda hari ini menyempatkan diri untuk menanyakan kabar mereka?

Bukan uang, emas atau permata yang mereka harapkan dari anda. Tapi sekedar kabar atau suara Anda yang mereka rindukan dikala jauh.

Ketahuilah mereka hanya ingin memastikan Anda baik-baik saja, karena betapa jika Anda sudah dewasapun orang tua masih menganggap kita seperti anaknya dulu yang masih kecil selalu dibelai dan ditimang.

Semoga di sisa hidup mereka kita bisa jadi putra putri yang berbakti, anak soleh soleha yang dapat menghantarkan mereka ke surga Allah.

Salam hormatku utk orang tuamu sobat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar