Rabu, 18 Maret 2015

Renungan pagi (Copas Mr.Sule YNK Adam) Menjaga Pemberian

Ada seorang pria yang bekerja di sebuah toko dan dia mendapat tugas untuk menjaga barang-barang bawaan pengunjung yang berbelanja. Dia sangat berhati-hati dengan tugas yang diberikan oleh atasannya. Tak heran jika banyak pegawai yang kagum kepadanya karena dia mengerjakan tugasnya dengan sangat baik.

Namun ketika berada di rumah, dia menjadi orang yang sangat berbeda. Dia tidak bisa menjaga keluarganya dengan baik. Dia lebih mementingkan dirinya sendiri dan tidak menyayangi anak-istrinya. Karena keadaan keluarga yang buruk, maka istri dan anaknya lebih memilih untuk meninggalkannya seumur hidup.

Mengapa banyak diantara kita yang lebih memilih pujian dari orang lain dengan berpura-pura baik namun memiliki sifat dan sikap yang kasar d dalam rumah tangga? 

Apakah penyesalan kita dapat mengembalikan orang-orang yang telah tiada? 

Jagalah keluarga kita dengan baik.

Marilah untuk bisa saling mengasihi dan menegur dengan lembah lembut tanpa melukai perasaan mereka, selama kita masih bisa melihat senyum mereka.

"Janganlah kamu berhutang apa-apa kepada siapapun juga, tetapi hendaklah kamu saling mengasihi. Sebab barangsiapa mengasihi sesamanya manusia, ia sudah memenuhi hukum Taurat."
Roma 13:8

Selamat pagi

Selamat beraktifitas

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar