Senin, 23 Maret 2015

TERAPI TAKUT AYAM (Copas Ms.D.Agussianita.H)

Nita adalah ibu muda yang enerjik, briliant dan sangat anggun, tapi dia punya ketakutan aneh, yakni selalu takut pada ayam.

Nita ingin sembuh dari ketakutan ini, maka ia minta bantuan dokter.

D : Ada yang bisa dibantu?

N : Saya ingin sembuh dari ketakutan pada ayam dokter.

D : baik saya akan bantu mbak dengan metode hypnotherapy.

Kemudian sang dokter menghipnotis Nita dan memberikan beberapa pertanyaan.

D : Mbak tahu makanan kesukaan ayam?

N : Iya saya tahu, ayam sangat suka makan jagung.

D : Baik, Anda tahu Anda bukan jagung dan Anda manusia?

N : Iya saya tahu saya manusia dan bukan jagung.

D : Jika demikian Anda tahu bahwa ayam tidak memakan mbak karena mbak bukan jagung?

N : Iya saya tahu, ayam tidak akan memakan saya.

Selesailah proses terapi dan Nita dipersilahkan pergi.

Begitu keluar dari ruang praktek dokter nita melihat ayam, maka dia lari ketakutan dan masuk kembali ke ryan praktek dokter.

D : Mengapa mbak masih takut pada ayam, mbak kan bukan jagung.

N : Iya saya tahu saya bukan jagung, tapi apakah ayam tahu kalau saya bukan jagung?

D : Oooaaallaaaahh mbaaakkk.... mbakkkk .....!!!

Hehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar