Rabu, 27 Januari 2016

Ungkapan Cinta Seorang Suami (Muhammad Muhlis)

Menurut lelaki untuk mengungkapkan cinta pada istrinya tidak melulu harus dengan ngomong ” istriku aku cinta pada mu…”
itu bagus tetapi tidak banyak suami yang pandai untuk mengucapkannya, bahkan mungkin ada ygtipu tipu.

lantas ungkapan apa yang lain yang biasa suamilakukan untuk menyatakan cintanya pada sang pujaan hati ???

pertama:
ketika dia mempersilahkan anda memilih sesuatu, misalnya jika janjian makan malam, sang suami mempersilahkan istri memilih mo makan dimana ….
itulah bentuk ungkapan cintanya pada sang istri… jika ingin di lisankan kira kira, ” wahai pujaan hatiku cintaku, silahkan pilih tempat makan yang palling kamu sukai..”

Kedua :
Ketika dia membantu anda membersihkan membereskan rumah.
Wahai wanita sesungguhnya suami mu sudah kerja sepanjang hari, pulang tentu dia capek, tapi dia sempatkan membantu sang istri untuk membersihkan membereskan rumah, sesungguhnya sang suami ingin mengucapkan “Ilove You” tapi dia lakukan dengan cara membantu pekerjaan mu

ketiga :
Dia menggandeng tangan anda saat bepergianKetahuilah wahai istri, suami mu adalah pelindung dan pembimbing mu, dia selalu ingin melindungi mu, dengan menggengam tangan mudia ingin menunjukkan ” aku yg bertanggung jawab atas diri mu karena aku mencintaimu”

Ke empat
Ia membantu belanja, wahai istri belanja yg bertele tele, lama, milih milih itu adalah hal yg menyebalkan bagi lelaki. Tapi karena mencintaimu maka ia rela mengorbankan egonya, karena ia ingin menunjukkan bahwa ia mencintai mu

Kelima..
Dia meminta Nasehat anda, wahai ibu ibu, lelaki itu mahluq ego banget, dia tidak butuh nasehat apalagi dari seorang seorang wanita, tapi ketika ia mencintai seorang wanita maka ia akan meminta nasehat atau pertimbangan sebuah langkah keputusan, itu bukannya dia tidak bisa memutuskan tetapi dia ingin menyatakan “ wahaiistri, dirimu itu bagian dari diriku..”

Keenam
Dia mendengar keluhan anda, Mendengarkan keluhan istri itu ibarat cerita bersambung, trussss aja gak pernah ada akhirnya. Wanita itu sifat dasarnya suka banget curhat, dan lelaki kebalikannya. Jadi walaupun cape ngantuk ngantuk sang suami tetap mendengar keluhan sang istri, sampai akhirnya respon Cuma enggeh… ya. Ooooo,. bagi suami mendengarkan cerita bersambung itu suatu hal yang membosankan, tapi dia begitu menghargai sang istri, dia ingin menunjukkan kecintaan pada sangistri, sehingga dia akan sekuat tenaga untukmenyenangkan sang kekasihnya…

Ketujuh
Dia memberi mu hadiah, Kadang katakata tak muncul dari bibir seorang suami bahwa dia mencintai anda, tapi setiap ada kesempatan setiap dia ketempat sesuatu, yang difikirkannya adalah oleh oleh apa yang ingin dibawakannya untuk anda, dia ingin mempersembahkan hadiah sebagai perwakilan dari rasa cintanya, terimalah hadiah itu. Rawatlah dengan baik karena itu bentuk cintanya.

Kedelapan
Dia mengajakmu Jalan jalan, rekreasi, nonton atau sekedar makan bakso di pinggir jalanKetahuilah para istri, ketika seorang lelaki jatuh cinta maka ia ingin selalu dekat dengan yg dicintai, dia ingin berdua, ber romantisan berdua, jalan bareng makan bareng… jadi dia itu inginnya berteriak… “ wahai istri ku… aku cinta pada muuuuuuuu!…”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar