Jumat, 09 Januari 2015

Kawin Lagi?

Mendadak istri Jon BBM dengan berita yang bikin jengkel,

"Uda, si Jon mau kawin lagi. Tadi saya dipukuli waktu dia minta surat persetujuan..."

Pucuk dicinta ulam tiba, orangnya juga BBM mau minta pendapat. Kayaknya perlu dikasih pelajaran juga orang satu ini. Kami janjian ketemu siang sesudah praktek.

"Kami sudah tidak cocok lagi, dia selalu mengajak ribut...."

Sejuta alasan lain muncul dari mulutnya. Setelah puas bicara, satu pertanyaan saya,

'Gajimu berapa untuk biayai istri sampai dua orang?'

Dia diam lama, kebetulan malam sebelumnya saya baca tulisan di Media Indonesia,

"Saya sudah menikah. Satu istri sudah cukup. Saya suka kedamaian dan itu jalan hidup saya"
-Yaya Toure-

Penggila sepak bola pasti tahu gelandang hebat Manchester City asal Pantai Gading ini. Pemain hebat yang selalu jadi andalan pelatih.

Penghasilannya?

Ya, sekitar 2M lebih sebulan. Masih kalah jauh dibanding dengan Christiano Ronaldo.

Namun jauh lebih besar dari Jon yang hanya seorang karyawan perusahaan, antara langit dan bumi.

Satu hal lagi, Yaya Toure juga seorang muslim yang sangat taat.

Mau kawin lagi?

Boleh saja asal penghasilanmu sudah diatas 2M. Uang saja tidak punya kok mau yang adil?

Entah apa yang ada dalam fikiran Jon setelah mendengar cerita itu, yang pasti dia pamit dan pergi dengan langkah gontai.

Pagi, Sukses n God Bless You All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar