Selasa, 27 Januari 2015

Renungan pagi (Copas Sule YNK Adam) Butuh Sopir

Beberapa bulan yang lalu, ada seseorang yang membutuhkan sopir. Ada banyak para pemuda yang mencoba untuk melamar sebagai sopir, namun tak ada satupun yang diterima. Rupanya setelah mereka di tes satu per satu untuk membawa mobil, cara mereka mengemudikan sangat tidak nyaman dan membuat penumpangnya merasa mual dan kesakitan.

Memilih sopir juga tidak bisa sembarangan karena menyangkut nyawa penumpangnya. Selain itu, sopir yang baik juga akan membuat penumpangnya menjadi nyaman dan selamat kemanapun arah dan tujuannya. Lalu bagaimana dengan “kemudi” kita?

Ada banyak orang yang hidupnya jatuh ke dalam dosa, misal berjudi, mabuk, narkoba dan lain sebagainya. Itu adalah pertanda bahwa mereka telah gagal mengemudikan hidupnya dan dengan mudahnya menyerahkan kemudi itu untuk diambil alih oleh iblis.

Agar jalan kehidupan kita mencapai keselamatan, maka kita membutuhkan “sopir” yang handal.So,mari kita Biarkan Tuhan Yesus menjadi “sopir” yang mengemudikan hidup kita. Tuhan yang akan membawa kita melalui jalan-jalan-Nya karena Dia tidak akan pernah membiarkan kita celaka. Percayakan hidup kita kepada-Nya!

"Kakiku tetap mengikuti jejak-Nya, aku menuruti jalan-Nya dan tidak menyimpang" 
Ayub 23:11

Selamat pagi

Selamat beraktifitas

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar