Minggu, 11 Januari 2015

Renungan pagi (Copas Sule YNK Adam) Pecahan Kaca

Ada beberapa gelas kaca yang akan dibawa ke tempat pameran. Namun di tengah jalan, pembawa gelas itu tersandung sehingga ada salah satu gelas kaca yang jatuh lalu pecah. Pembawa gelas itu membiarkan pecahan kaca di jalanan tanpa memungutinya.

Sampai beberapa saat kemudian, ada seorang tua yang berjalan melaluinya. Orang tua itu mendapati kakinya terluka karena terkena pecahan gelas. Orang tua itu memungutnya untuk dibawa ke rumahnya. Kemudian orang tua itu mengeluarkan peralatan lalu mulai mengerjakan sesuatu.

Hari pembukaan pameran pun tiba. Ada satu karya seni yang sungguh memukau para pengunjung. Rupanya itu adalah karya seni milik orang tua tersebut. Karya seni yang dia buat adalah dari pecahan kaca yang disusun ulang untuk membentuk sebuah gambar.

Mungkin hidup kita mirip dengan pecahan kaca. Diacuhkan dan tak dianggap oleh orang lain. Saat kita tetap berdoa kepada Tuhan, maka akan Tuhan akan mendengar dan tiba pada waktunya nanti kita akan mendapatkan sebuah proses kehidupan. Tuhan akan membentuk kita kembali dan jauh lebih indah dengan cara-Nya.

Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.

2 Korintus 5:1

So..tetap andalkan Tuhan dlm hidup ini, karna Tuhan pasti berikan yg terbaik bagi anak anak Nya.


Selamat pagi

Selamat beraktifitas

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar