Minggu, 01 Februari 2015

Neisia (3-tamat)

Banyak yang bisa ditulis mengenai perjalanan hidup Neisia. Namun untuk tidak melukai perasaannya kita singkat saja sampai tulisan ketiga ini saja.

Kenapa?

Karena saya tidak mau diprotes oleh Neisia dan dsebut sebagai 'penguras air mata' orang.

'Apa pelajaran penting dari Aldi untukmu, Neisia?'

"Ada 2 hal besar Pak,

Pertama, saya tahu Dirga sangat mencintai saya, lebih dari yang saya bayangkan, kalau terjadi sesuatu dengan saya Dirga pasti bisa menjaga Aldi.

Kedua, saya menjadi tahu kalau cacatnya Aldi adalah cara Tuhan membuat kami berdua bertobat. Kami juga sekarang beribadah dengan benar"

Dahsyat sekali ya, bila kita mau melihat semua persoalan yang kita hadapi sebagai cara Tuhan untuk mengingatkan kita, maka semuanya menjadi lebih baik dan sempurna.

Kalau saja mereka tidak menyadari peringatan dari Tuhan itu.

Apakah yang akan terjadi?

Satu hal yang pasti Aldi akan menjadi korban dan mungkin juga tidak akan mencapai umur seperti sekarang ini.

Dibalik berkat dan masalah, kita harus ingat bahwa Tuhan tetap melihat kita dari atas sana.

Pagi, Sukses n God Bless You All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar