Kamis, 26 Februari 2015

Soal Kenyamanan Hati

Saat beristirahat seminggu yang lalu secara tidak sengaja menonton film Korea di KIX-TV.

Judulnya Running Wild, tentu saja bukan film drama yang menguras air mata, tetapi sebuah film action tentang polisi yang memburu buronan hebat berbahaya.

Walau karakternya cenderung kasar, polisi sangat mencintai ibunya. Sang Ibu diurus oleh seorang gadis tetangga rumah mereka, selama bertahun-tahun.

Saat menjelang penangkapan terakhir polisi itu melamar si gadis dan jawaban si gadis,

"Apakah kamu sedang bercanda? Jangan lakukan ini supaya aku mengurusi Ibu, aku sudah membaktikan hidupku untuk Ibu"

"Aku tak mengerti tentang cinta, hanya aku merasa nyaman bersamamu, aku tenang berada didekatmu. Aku berpikir kalau aku menikah denganmu semuanya pasti akan menyenangkan" jawab si polisi.

Seru dan romantis juga ya?

Namun nasib berkata lain, polisi itu meninggal dalam misi penangkapan terakhir itu.

Mungkin cerita ini bisa menjadi pelajaran buat beberapa teman yang bertanya tentang bagaimana memilih pasangan hidupnya.

Pertama, harus ada rasa nyaman bila berdekatan, karena perjalanan hidup akan memaksa kalian berjalan bersama seumur hidup sampai maut memisahkan.

Bila saat bersama Anda merasa takut atau cemas, sebesar apapun cinta Anda tinggalkan saja, karena alam bawah sadar Anda menyadari ada yang salah.

Kedua, harus sama-sama mau, kalau yang mau hanya sepihak tidak akan pernah bertemu dan berjodoh.

Betul kan?

Sudah dijawab ya girls...

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar