Jumat, 06 Februari 2015

Renungan pagi: Kehidupan sebuah Pohon (Copas Sule YNK Adam)

Pohon memiliki banyak cabang, dan setiap cabangnya terdiri dari banyak ranting. Ranting-ranting dari pohon tersebut selalu menghadap ke atas, yaitu ke arah sinar matahari yang mereka butuhkan untuk berfotosintesis. Dimanapun akar pohon itu melekat, ranting-rantingnya tetap menghadap ke atas.

Kita harus bisa mengambil sebuah pelajaran dari pohon tersebut. Mungkin saat ini kita berada pada tempat yang sangat tidak nyaman. Mungkin juga di sekitar kita terdapat banyak orang yang gemar melakukan dosa. Maka tetaplah memandang Tuhan dan fokuskan langkah kita kepada jalan kebenaran.

Apapun yang terjadi dalam kehidupan kita, jangan pernah lepaskan Tuhan dari dalam hidup kita. Saat kita ingin berubah, maka buanglah dosa-dosa yang ada dan jangan pernah membuang Kasih yang telah Tuhan beri.

Dimanapun pohon itu tertanam, maka pohon akan menjulurkan akarnya begitu dalam dan pohon itu akan semakin kokoh. Sama halnya dengan kita, dimanapun kita berada mari perdalamlah hubungan kita dengan Tuhan, maka kita akan menjadi semakin kuat di dalam-Nya.

Aku senantiasa memandang kepada TUHAN; karena Ia berdiri di sebelah kananku, aku tidak goyah.Mazmur 16:8

Selamat pagi

Selamat beraktifitas

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar