Kamis, 05 Februari 2015

Renungan pagi (Copas Sule YNK Adam) Lepaskan Beban di Kaki Tuhan

Sebagai manusia, maka setiap dari kita mempunyai beban hidup. Saya dan juga anda pasti akan merasakan beban tersebut. Kita kerap membawa beban itu kemanapun kita pergi. Kita memanggulnya hingga membuat seluruh tubuh ini begitu tersiksa.

Mengapa tidak kita datang dan melepaskan saja di kaki Tuhan? Mengapa kita begitu berat untuk melepaskan beban-beban itu? Apa karena kita masih ragu akan kuasa yang Tuhan punya? Apakah kita tidak yakin bawa beban-beban itu akan sirna? Mengapa kita menjadi seorang yang tidak percaya?

Di dalam Tuhan pasti ada mujizat. Saat kita tinggal dekat dengan-Nya maka bebanpun akan dipikul-Nya. Tuhan tidak akan membiarkan kita merasa kesakitan cukup lama. Ketika kita mulai tak sanggup, maka Tuhan yang akan ambil alih seluruh kehidupan kita.

Yang Tuhan mau adalah agar kita percaya sepenuhnya kepada-Nya. Jangan pernah membagi kepercayaan itu dengan hal yang lainnya. Tetaplah fokus untuk tetap memegang tangan Tuhan karena disitulah berkat-Nya akan dicurahkan.

Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.
Matius 11:28

So..mari kita Percaya sepenuhnya akan KasihNya pada kita karna Tuhan pasti membuka jalan di kala kita berbeban berat dan menyertai kita.

Selamat pagi

Selamat beraktifitas

Tuhan Yesus Memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar