Kamis, 26 Februari 2015

Tanggung Jawab, Om!

Beberapa hari tidak menulis ada sesuatu yang hilang. Tekanan deadline tak terasa sama sekali. Merdeka banget, hehehe...

Fokus rasa tidak nyaman saya pindahkan ke pekerjaan lain di bidang sosial dan hobby burung.

Kelihatan semuanya baik dan muncul niat untuk berhenti menulis, sampai muncul si cantik Clara,

"Apa kabar Om? Sudah seminggu tidak ada broadcast, semua baik-baik saja kan? Jangan bilang Om sibuk, karena di facebook Om tetap eksis..."

Kemudian,

"Om kan bilang kalau menulis untuk mempertanggung jawabkan bakat yang Tuhan berikan ke Om"

Nah, itulah feedback yang sangat tajam dan menyudutkan saya.

Kita mulai lagi yok...

Di klinik sosial saya menolong orang yang perlu biaya ringan dalam berobat dengan pelayanan optimal.

Di dunia burung saya bergerak dalam visi mengangkat burung murai batu borneo agar sejajar dengan murai batu sumatera bersama grup Tenda Kicau Murai Borneo.

Dunia menulis yang sudah berjalan 3 tahun lebih ini sekedar memberi renungan dan sedikit motivasi di pagi hari kepada semua sahabat saya di Blog pribadi saya, Blackberry, Facebook, Twitter dan terakhir di Linkedin.

So...

Kita mulai menulis lagi...

Saya ingin mempertanggung jawabkan bakat yang saya terima dari Tuhan.

Adakah bakat yang harus Anda pertanggung jawabkan dihadapan Tuhan?

Mari sama-sama kita lakukan lagi.

Pagi, Sukses n God Bless You All..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar