Kamis, 26 Februari 2015

Unforced Error

Istilah ini sering dipakai dalam olahraga tenis lapangan. Untuk menyebutkan kesalahan yang dilakukan oleh pemain saat keadaan sudah benar-benar aman untuk menghasilkan poin.

Misalnya, seorang pemain sudah berada didepan net saat pemain lawan memberikan bola tanggung. Saat mengembalikan bola mungkin karena buru-buru bola keluar.

Begitulah contoh sederhananya.

Mau bicara olahraga nih?

Tidak juga, hanya mau cerita kejadian nyata yang kalau di tenis lapangan disebut unforced error itu.

Pengalaman pergi ke Roxy Mas dalam urusan hp ada beberapa hal yang tidak perlu terjadi yang sering terjadi.

Apa itu?

Karcis parkir hilang sudah 5 kali, cape deh...

Mungkin hilang saat saya mengambil sesuatu dari kantung tempat menyimpan karcis itu. Bila masih baru hilang maka karcis disimpan yang rapi di dompet, kalau sudah lama pasti sembarangan taruh lagi.

Yang konyol adalah kejadian terakhir kemarin siang.

Karcis dicari di semua saku tidak ada, berarti harus membayar 15.000 + 4000 (biaya parkir). Denda parkir dulu 10.000 sekarang sudah naik.

Yang sangat mengesalkan saat sampai di tempat fitness waktu mengeluarkan hp ternyata karcis parkir itu menempel di hp. Buang uang sia-sia, bukan masalah nilainya tetapi pengeluaran ini tidak perlu sama sekali.

"Kesalahan pertama mungkin kekeliruan, tapi kesalahan kedua itu faktor kelalaian Anda"

Kita perlu lakukan koreksi dalam proses kehidupan kita, bila ada hal yang salah dan masih dilakukan terus maka akibatnya akan membuat kita tidak pernah benar pada akhirnya.

Pagi, Sukses n God Bless You All..
www.hentorum.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar