Selasa, 06 Mei 2014

Akses

Saat membayar uang pangkal sekolahnya Bang Sam timbul masalah, data dari Sekolah Mahanaim belum masuk ke Bank BTN. Harus dilakukan upload data ulang, data diinput lagi ke sistem.

Setelah menunggu selama 15 menit baru bisa dilakukan pembayaran.

Banyak pola akses pelayanan saat ini berhubungan dengan tata cara pelayanan yang kadang kala bertolak belakang. Bila keadaan darurat maka hal seperti diatas tidak boleh terjadi.

Ada kalanya kita harus melatih diri menjalani akses itu agar terbiasa dan tahu karakter pelayanan yang harus dijalani.

Masalahnya,

Ada beberapa akses pelayanan baru akan kita jalani saat keadaan genting, misalnya saat masuk rumah sakit karena dirawat.

Bila kita berhubungan dengan agen asuransi kesehatan, maka kita bisa meminta bantuan mereka untuk mendampingi keluarga yang mengurus asuransi, bukannya menyuruh agen asuransi itu.

Kenapa?

Saat ada kejadian diluar kota, maka kita akan kesulitan mengurus sendiri bila kita tidak pernah tahu cara menangani akses itu.

Coba lakukan sendiri semua akses Anda, supaya dalam keadaan darurat Anda bisa menangani semuanya tanpa perlu bingung dan panik. Sekaligus membuat saling terikatnya anggota keluarga.

Pagi, Sukses n GBU All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar