Kamis, 29 Mei 2014

Bawang Merah Mencegah Flu (Copas Mr.Wisnu Padma)


Pada tahun 1919 ketika flu membunuh 40 juta org, ada seorg dokter yg mengunjungi banyak petani untuk melihat, apakah ia dpt membantu mereka dalam memerangi flu.

Banyak petani & keluarga mereka telah tertular serta banyak pula yg meninggal, dokter ini mengunjungi 1 keluarga petani & yg mengejutkannya, ternyata semua org anggota kelg petani tsb sangat sehat.

Ketika dokter bertanya apa yg dilakukan petani yg membuatnya berbeda, sang istri menjawab bhw ia telah menaruh bawang merah yg dikupas dlm sebuah piring di setiap kamar.

Dokter itu tdk percaya & bertanya apakah ia dpt meminta salah 1 dari bawang merah itu utk melihatnya dibawah mikroskop.

Istri petani itu memberinya & ketika dia melakukan hal ini, ia menemukan virus flu di bawang merah itu. Bawang merah ini menyerap virus flu, oleh krn itu yang menjaga keluarga ini tetap sehat.

Cerita lainnya dari seorang penata rambut di AS, dia mengatakan bahwa beberapa thn lalu banyak dari karyawan yg bekerja pdnya sakit flu & begitu jg  banyak dari pelanggannya.

Tahun berikutnya ia meletakkan beberapa mangkuk bawang merah di sekitar tokonya, hasilnya mengejutkan, tak 1 pun stafnya sakit.

Ternyata berhasil.

Beli lah beberapa bawang merah & tempatkan dlm mangkuk di sekitar rumah anda.

Jika anda bekerja didlm kantor, tempatkan di bawah meja anda / bahkan di atasnya.

Ternyata Ratu Inggris pun kalau musim dingin utk mencegah flu selalu steam dgn air panas berisi irisan bawang merah.

Bawang merah memang terbukti banyak khasiatnya, tidak ada salahnya kalau kita mencoba.

Semoga bermanfaat.

Selamat Berlibur All...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar