Selasa, 20 Mei 2014

Item prennn..... (Copas Ms.Eka FYM)

Alkisah ada 3 sobat yg sedang kongkow" ...

Sperti umumnya anak", selalu ga mau kalah kalo temennya cerita ttg kehebatan :) ...

Dedy:
Prennn, kemaren babe gue sedang gergaji kayu prennn ... Ehhh jarinya kepotonggg ... Darah nyaaa prennn darah nyaaaa ... Warna darah nyaaa ituuuu item prennn ...

Ibonk:
Wahhh kalo itu sih ga seberapaaa (n)...
Babe gue dongggg (y) ...
Kemarennn, babe gue jatuh dari atap rumah prennn, jatuh dari gentenggg ...
Geoubrakkkk ...
Tulangnya patah prennn, tulangnyaaa patahhh ...
Tau ga warna tulang babe gueee???
Tulang babe gue warnanyaaa itemmm prennnn ...

Topied (dg santai, and mimik datar cerita juga) :
Pren semuaaa ...
Kemaren malemmm ...
Kami semua kumpul diruang keluarga stelah makan malem sperti biasa pren ...
Sedang asik"nya kumpul and becanda, tiba" babe gue kentut prennn ...
Tau ga loe apa yg terjadi ???
Kami semua ngerasa pandangan kami mendadak gelap prennnn ... (Kami semua pinsannn)

Ahahahahhaaaaaaaaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar